Makanan Sehat untuk Anak Anak

Makanan Sehat untuk Anak Anak

Bantu Sebarkan Ke Teman-Teman Anda!

Makan sehat telah menjadi mode bagi banyak anak anak di abad ke-21. Anak anak membutuhkan makanan yang akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh mereka, menyediakan serat, dan meningkatkan energi mereka adalah tujuan yang banyak komitmen untuk mencapainya. Secara langsung, pertanyaan nutrisi yang paling sering saya dapatkan dari orang tua adalah: “Apa yang harus saya beri makan anak saya?”

Entah itu berasal dari kekhawatiran tentang pilih-pilih makanan, kekhawatiran bahwa mereka makan terlalu banyak junk food, atau hanya mendukung tubuh mereka yang tumbuh, banyak orang tua berbagi perasaan (kadang-kadang ditemukan, seringkali tidak) bahwa nutrisi anak-anak mereka kurang optimal.

Sebagian dari ini, saya kira, ada hubungannya dengan media sosial dan kegilaan blogging hari ini. Orang-orang suka memposting foto kotak makan siang sehat anak-anak mereka atau membual tentang bagaimana anak-anak mereka menyukai smoothie yang dibuat dengan dandelion hijau dan jahe. Itu sudah cukup untuk membuat Gwyneth Paltrow cemburu.

Di sisi lain dari spektrum, industri makanan tentu tidak membantu dengan menghabiskan $ 2 miliar per tahun memasarkan rentetan makanan cepat saji yang diproses untuk anak-anak dan remaja, termasuk sereal manis, makan siang kemasan dengan daging dan permen olahan, dan minuman jus yang pada dasarnya adalah soda datar. Dalam banyak kasus, geladak ditumpuk terhadap orangtua.

Makanan Sehat Anak

Namun, setelah Anda mengatasi semua kebisingan itu, hal yang penting untuk diingat adalah bahwa aturan yang sama yang berlaku untuk nutrisi orang dewasa juga berlaku untuk anak-anak, walaupun dengan persyaratan kalori yang berbeda. Sedangkan rata-rata orang dewasa membutuhkan sekitar 2.000 kalori setiap hari, kebutuhan kalori anak berusia 3 tahun berkisar antara 1.000 hingga 1.400. Anak-anak antara 9 dan 13, sementara itu, membutuhkan antara 1.400 hingga 2.200 kalori, tergantung pada tingkat pertumbuhan dan aktivitas.

Seperti halnya orang dewasa, Pedoman Diet untuk orang Amerika mendorong anak-anak untuk mengonsumsi makanan dari berbagai kelompok makanan: protein, buah-buahan, sayuran, biji-bijian, dan susu. Tetapi satu catatan tentang susu: Anda juga bisa mendapatkan nutrisi seperti kalsium, kalium, protein, dan vitamin D dari makanan nabati. Ilmu gizi telah menunjukkan bahwa anak-anak dapat memenuhi kebutuhan nutrisi tanpa produk susu, atau produk hewani, benar-benar (asalkan makanan mereka mengandung beragam makanan nabati yang padat nutrisi).

Untuk membantu memvisualisasikan apa yang tampak seperti makan sehari yang sehat, di bawah ini adalah dua rencana makan – satu untuk anak berusia 6 tahun, dan satu lagi untuk anak berusia 14 tahun. Seperti halnya nutrisi orang dewasa, penting untuk memprioritaskan biji-bijian utuh daripada biji-bijian olahan, dan buah utuh di atas jus buah, dan menjaga agar gula tambahan tetap minimum. Tidak ada rekomendasi kalori spesifik per makanan atau makanan ringan; total kalori untuk hari itu adalah yang paling penting.

Bantu Sebarkan Ke Teman-Teman Anda!