Diet Teratas untuk Atlet CrossFit

Diet Teratas untuk Atlet CrossFit

Bantu Sebarkan Ke Teman-Teman Anda!

Ada banyak kebisingan di luar sana dalam diet. Mudah tersesat di dalamnya! Kami akan menyoroti dasar-dasar dari beberapa diet teratas yang diikuti atlet CrossFit. CrossFit dikenal untuk memotong semua nutrisi dan olahraga “BS” dan merangkul apa yang sebenarnya bekerja.

Jika Anda tidak terbiasa dengan pengaruh korupsi di Administrasi Makanan dan Obat-obatan A.S.; Pendiri CrossFit, Greg Glassman, telah melakukan kampanye untuk menarik tirai. Perusahaan makanan besar sayangnya menyesatkan publik Amerika pada kesehatan produk gula dan efektivitas Piramida Makanan tradisional. Beruntung bagi kami, semakin banyak pelopor kesehatan dan nutrisi yang membuka jalan untuk diet sehat. Atlet cenderung mengikuti apa yang paling berhasil.

Dengan lebih banyak pengetahuan gratis yang kami miliki, para atlet dan pelatih CrossFit telah mengidentifikasi dan mengikuti diet-diet top yang meningkatkan kinerja, kesehatan, dan benar-benar menyenangkan. Sementara banyak diet pasti menjadi tren, kami akan membahas diet paling umum yang diikuti oleh atlet CrossFit.

DIET PALEO

DIET PALEO

Ini mungkin merupakan diet tertua umat manusia. Paleo Diet mendapatkan namanya dari fokus pada makanan yang dimakan oleh nenek moyang kita selama Zaman Paleolitik. Bagi Anda penggemar sejarah, itu sekitar 10.000 tahun yang lalu. Aturan praktis yang baik adalah – jika harus diproses, dibuat di laboratorium, atau dibuat dengan bahan kimia yang sulit diucapkan, itu mungkin bukan paleo. Makan Paleo secara harfiah berarti kembali ke kehidupan manusia selama puluhan ribu tahun.

Di atas bukan daftar lengkap, tetapi tempat yang baik untuk memulai. Untuk makan Paleo, Anda ingin 2/3 piring Anda tertutup makanan nabati dan 1/3 berbasis hewan. Penganut Paleo yang sebenarnya juga berpegang teguh pada non-GMO dan organik jika memungkinkan, meskipun hal ini dapat membuat tagihan belanjaan Anda cepat. Tidak ada yang salah dengan menempuh rute yang lebih terjangkau dan membeli non-organik. Lagipula, lebih baik mendapatkan sayuran daripada tidak sama sekali. Penelitian arus utama masih belum meyakinkan tentang manfaat organik dan non-organik.

DIET ZONA

DIET ZONA

The Zone Diet dibuat lebih dari 30 tahun yang lalu oleh Barry Sears, seorang ahli biokimia yang tujuannya adalah untuk mengurangi peradangan yang berhubungan dengan diet. Akar dari diet ini adalah mengelola kadar gula darah dan asupan “lemak jahat” untuk meminimalkan risiko penyakit kronis, diabetes, dan untuk mengoptimalkan kinerja mental dan fisik. Meskipun sangat mirip dengan diet Paleo, Zone Diet lebih tepat. Ini merekomendasikan melacak konsumsi kalori Anda hingga gram protein, lemak, dan karbohidrat dan mengkategorikan pengukuran ini menjadi “blok”.

Atlet harus terlebih dahulu menentukan persyaratan Zona Zone mereka (tautan dalam sumber daya di bawah). Dari sana, total blok harus dialokasikan sesuai dengan pemisahan 30/30/40 antara Protein, Lemak, dan Karbohidrat. Balok kemudian disebarkan sepanjang hari dengan cukup merata, dengan makanan yang lebih besar untuk sarapan, makan siang, makan malam, dan / atau pasca-WOD. Meskipun perlu beberapa waktu untuk menyesuaikan diri dengan memikirkan bagian-bagian sebagai “blok”, itu adalah diet yang sangat efektif bagi mereka yang mengejar perubahan komposisi tubuh yang signifikan atau atlet tingkat lanjut.

DIET IIFYM

DIET IIFYM

Jika Cocok Dengan Macro Anda. Diet orang suka membenci dan benci untuk mencintai. Premisnya adalah; Anda dapat makan apa pun yang Anda inginkan selama Anda mengonsumsi protein, lemak, dan karbohidrat yang ditentukan yang tidak melebihi asupan kalori target Anda. Kedengarannya seperti mimpi yang menjadi kenyataan? Lihat beberapa porno makanan IIFYM. Itu benar-benar berarti Anda bisa makan pizza, kue, pasta, dll. Asalkan cocok dengan macro Anda!

Pada permukaannya, IIFYM sepertinya adalah diet termudah yang bisa diikuti seseorang. Ada atlet diet dan kebugaran yang benar-benar sukses yang bersumpah oleh IIFYM. Meskipun, pasti ada sesuatu yang bisa dikatakan tentang mendapatkan kalori Anda dari daging dan sayuran segar dibandingkan pizza dan donat. Pada akhirnya, diet adalah keputusan pribadi. Jika suatu jalan tertentu membantu Anda mencapai tujuan Anda atau membuat disiplin lebih mudah, itu biasanya merupakan diet terbaik. Yang terburuk yang bisa Anda lakukan adalah memilih diet yang tidak realistis untuk Anda ikuti. Konsistensi dan disiplin adalah kuncinya.

Bantu Sebarkan Ke Teman-Teman Anda!