Diet Alami dengan Jus Buah

diet alami dengan jus buah

Bantu Sebarkan Ke Teman-Teman Anda!

Diet Alami dengan Jus Buah Adakah yang pernah melakukan diet? Pasti banyak orang yang sudah pernah melakukan diet. Terutama para wanita. Karena yang memperhatikan bentuk badan kebanyakan wanita. Para lelaki lebih cuek terhadap bentuk badan yang dimilikinya. Diet menjadi salah satu cara agar bisa mengurangi berat badan. Karena kelebihan berat badan sangatlah tidak baik bagi tubuh biasanya kelebihan berat badan akan dialami oleh para pemain situs casino online yang kerjaannya hanya duduk di depan komputer. Selain itu, orang yang memiliki tubuh gemuk cenderung memiliki tekanan batin karena menerima ejekan dari orang-orang disekitar. Nah, diet pun harus diperhatikan cara-caranya. Diet yang cenderung sangat cepat menurunkan berat badan justru lebih berbahaya dibandingkan dengan diet yang penurunan berat badannya secara bertahap. Lalu, bagaimana cara diet yang alami dan tidak berbahaya? Salah satu caranya dengan mengkonsumsi jus buah.

Jus buah yang dikonsumsi pun harus diimbangi dengan konsumsi makan yang sehat. Jika seseorang yang diet mengkonsumsi banyak jus buah tetapi pola makannya tetap tidak teratur dan tidak seimbang maka dietnya juga tidak akan menghasilkan perubahan. Untuk makan di pagi hari, lebih baik mengkonsumsi makanan seperti biasa namun mengurangi jumlah karbohidrat yang dikonsumsi. Setelah itu, untuk siang makan dengan porsi setengah dari biasanya. Ini juga diimbang dengan minum jus buah sebelumnya. Apa tujuan meminum jus buah sebelum makan? Agar saat makan telah terisi dengan jus buah sehingga merasa lebih kenyang. Dan konsumsi makanannya pun lebih sedikit dibandingkan makan dengan tidak meminum jus buah terlebih dahulu. Kemudian untuk malam hari, sudah tidak diperbolehkan mengkonsumsi makanan. Karena penimbunan lemak biasanya terjadi di malam hari. Makanan yang dikonsumsi saat malam hari memang tidak akan dicerna tubuh menjadi tenaga. Aktifitas tubuh pada saat malam hari pun hanya sedikit. Karena malam hari adalah waktu untuk tubuh beristirahat. Inilah hal yang sangat sulit. Tidakmengkonsumsi makanan pada malam hari. Bagi banyak oramg hal ini sangatlah berat karena malam hari seringkali merasa sangat lapar walaupun tidak melakukan aktifitas apapun.

BACA JUGA : Tujuh Mitos Salah Kaprah Seputar Diet

Walaupun konsumsi jus buah sangat membantu dalam melakukan diet, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Salah satunya adalah jenis buahnya. Jenis buah yang membantu untuk diet yang pertama adalah Apel. Apel merupakan buah yang sangat menyegarkan bagi tubuh. Rasa dari jus apel ini pun juga sangat lezat jika dikonsumsi dalam jumlah banyak. Buah yang kedua adalah wortel. Selain bisa membantu menurunkan berat badan, wortel juga baik bagi kesehatan mata. Karena di dalam wortel terdapat vitamin A yang baik bagi kesehatan mata. Maka manfaatnya pun sangat besar bagi tubuh. Buah yang ketiga adalah Lemon. Selain digunakan untuk menurunkan berat badan, lemon juga bisa sebagai detoks alami bagi tubuh yang akan membersihkan kotoran-kotoran yang ada di tubuh. Konsumsi lemon ini sebaiknya tidak dalam jumlah yang terlalu banyak. Dan jika orang tersebut memiliki maag, tidak disarankan untuk mengkonsumsi jus lemon. Buah yang ke-empat adalah Pir. Pir sangat menyegarkan jika dibuat jus. Konsumsi jus pir juga bisa membantu dalam menurunkan berat badan bagi tubuh. Buah yang kelima adalah tomat. Sebagian orang menganggap bahwa tomat hanya bisa digunakan untuk memasak. Namun, jus tomat sangat lezat dikonsumsi. Sebaiknya pembuatan semua jus buah tidak menggunakan gula yang terlalu banyak. Karena gula juga bisa menimbulkan kegemukan. Dan perlu diperhatikan juga adanya alergi makanan pada tubuh, jangan sampai terjadi kesalahan dalam memilih buah untuk diet.

Dan satu lagi yang terakhir adalah sayuran, kamu bisa tambahkan sayuran sebagai salah satu menu pilihan dalam membuat jus. Salah satunya adalah jus Es Sayur Happy. Nah belum pernah mencoba kan? Resep nya ada di sini: Resep minuman

Bantu Sebarkan Ke Teman-Teman Anda!